Sabtu, 24 November 2018

Logo Madrasah Andal Bermartabat

Logo Madrasah Hebat Bermartabat, hingga dikala goresan pena ini diterbitkan, tidak ada versi logo resmi. sebelumnya pernah membuat dan membuatkan unofficial logo Madrasah Hebat Bermartabat. Logo tersebut pun sudah menjadi ilustrasi di beberapa artikel dan juga menghiasi media umum milik .

Bahkan tidak jarang yang sudah 'diadopsi' dan dipergunakan ulang dalam banyak sekali peluang baik secara daring maupun luring.

Madrasah Hebat Bermartabat sendiri ialah slogan gres bagi madrasah yang diperkenalkan oleh Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kemenag semenjak pertama 2018 silam. melaluiataubersamaini memakai slogan gres ini diperlukan bisa memacu madrasah untuk mempersembahkan kualitas terbaik pada tiruana komponen madrasah dengan memakai cara yang jujur, berakhlakul karimah, dan sesuai dengan norma keislaman.

Untuk mendukung sosialisasi slogan tersebut, sudah mendesain unofficial logo Madrasah Hebat Bermartabat. Desain tersebut terdiri atas beberapa macam yaitu:

1. Logo Madrasah jago Bermartabat 01


Merupakan logo tidak resmi terbaru yang didesain oleh .

Penampilan gambar Madrasah jago Bermartabat dalam format png transparan yakni sebagai diberikut:

  sebelumnya pernah membuat dan membuatkan unofficial logo  Logo Madrasah Hebat Bermartabat

2. Logo Madrasah Hebat Bermartabat 02


Selanjutnya yakni logo yang sudah beberapa kali dipergunakan oleh , baik sebagai ilustrasi artikel, post di media sosial, maupun sebagai bingkai foto profil.

Penampilannya persegi dengan format gambar png transparan.

  sebelumnya pernah membuat dan membuatkan unofficial logo  Logo Madrasah Hebat Bermartabat


3. Logo Madrasah Hebat Bermartabat 03


Logo ketiga memakai font dan desain yang sama dengan logo kedua namun dibentuk dalam format persegi panjang.

  sebelumnya pernah membuat dan membuatkan unofficial logo  Logo Madrasah Hebat Bermartabat

Baca Juga:

melaluiataubersamaini ketiga gambar logo tersebut biar mempersembahkan pilihan kepada masyarakat madrasah yang membutuhkan menyantumkan logo Madrasah Hebat Bermartabat dalam banyak sekali media yang diinginkan.

0 komentar

Posting Komentar